6 Website Penghasil Uang Tanpa Modal Bisa Bikin Kaya

Diposting pada

Website penghasil uang – Apa kabar sob? jaman sekarang ini pasti udah gak asing lagi dengan website, situs atau blog ya. Website sendiri bisa disebut sebagai halaman situs yang menyajikan berbagai informasi.

Seiring perkembangannya orang mulai paham bahwasannya website juga bisa memberikan penghasilan bagi banyak orang. Ada banyak website yang membayar setiap penggunanya tentu saja asal mau mengerjakan pekerjaan yang disediakan.

Website Penghasil Uang tanpa Modal bisa Bikin Kaya Raya
Website Penghasil Uang tanpa Modal bisa Bikin Kaya Raya

Nah kali ini kita mau share website penghasil uang tanpa modal yang bisa bikin kaya jika sobat mau mengerjakan apa yang diminta website tersebut. Penasaran? Silahkan simak sampai kata-kata terakhir ya.

Baca: Cara Kerja Dirumah Bisa Hasilkan Uang Banyak

Inilah 6 Website Penghasil Uang Tanpa Modal

  1. Google Adsense

Mungkin sobat yang masih SANGAT TERBELAKANG belum mengetahui dan belum paham tentang apa itu Google Adsense, sekedar mendengarnya saja masih baru kali ini pas lihat artikel ini, kalau begitu sungguh anda keterlaluan, padahal setiap hari sobat gak lepas dari layanan-layanan google seperti google search, gmail, youtube dan lainnya.

Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang dimiliki oleh Google dimana Google akan bekerja sama dengan para publisher untuk menayangkan iklan mereka dan membayar publihsernya.

Nah sobat bisa mendaftar menjadi publihser google secara gratis dan mulai menghasilkan uang hingga tak terbatas. Tentu saja ada pekerjaan yang harus sobat kerjakan terlebih dahulu.

Menjadi publihser google cukup mudah dan ada tiga pekerjaan yang bisa sobat pilih yakni menjadi youtuber, menjadi blogger atau pengembang aplikasi mobile.

Dari ketiga jenis pekerjaan tersebut yang paling mungkin dilakukan adalah menjadi youtuber karena sobat hanya perlu membuat channel youtube dan membanjirinya dengan konten-konten video hasil karya sendiri, memperbanyak subscriber dan penonton.

Semakin banyak yang nonton video sobat di youtube maka akan semakin besar peluang penghasilan sobat setiap harinya.

Jika sobat ingin terjun ke dunia blogger maka sudah pasti harus bisa membuat website atau blog kemudian mengisinya dengan konten-konten artikel informasi yang bermanfaat agar blog sobat dibanjiri pengunjung. Semakin banyak pengunjung yang membaca blog sobat maka semakin banyak peluang penghasilan setiap harinya.

Begitupun jika berkeinginan menjadi pengembang aplikasi mobile, maka harus menguasai bagaimana cara membuat aplikasi mobile dan banyak diunduh orang lain di playstore.

Google Adsense akan membayar gaji sobat sekalian setiap tanggal 22 setiap bulannya jika penghasilan sobat minimal sudah mencapai $100 atau Rp.1.300.000.

Jangan sepelekan pekerjaan ini lantaran jika digeluti dengan serius maka penghasilan kamupun bisa tak terbatas. Banyak yang sudah berpenghasilan hingga jutaan dan puluhan juta setiap harinya atau ratusan juta perbulannya.

Menariknya menjadi publihser Google Adsense tidaklah dipungut biaya melainkan GRATIS. Sobat hanya perlu mempersiapkan blog atau channel youtube yang layak dan mulai mengembangkannya. Pembayaran gaji akan di kirim ke rekening bank sobat sekalian.

  1. Youtube

Youtube adalah bagian dari Google dan cara memonetisasinya menggunakan Google Adsense. Artinya Youtube adalah bagian dari Google Adsense.

Syarat menjadi youtuber yang berpenghasilan cuman satu yakni mulailah serius membangun channel youtube sobat. Buatlah konten video yang orisinil dan bermanfaat bagi banyak orang maka dengan sendirinya subscriber akan bertambah.

Jika channel youtube kamu sudah memenuhi syarat monetisasi semisal 4000 jam tayang dengan 1000 subscriber maka channel youtube sobat bisa diajukan untuk bergabung menjadi publisher Google Adsense.

Jika sudah keterima Google Adsense maka otomatis iklan akan tampil di setiap video sobat. Semakin banyak penonton yang nonton video sobat maka penghasilan akan semakin besar.

Syarat gajian tanggal 22 setiap bulannya adalah jika penghasilan sudah mencapai $100 atau Rp.1.300.000 dan nantinya akan di transfer ke rekening pribadi sobat sekalian/

  1. Fiverr.com

Apakah sobat sudah pernah mendengar website Fiverr.com? Website penghasil uang tanpa modal satu ini adalah website penyedia jasa keahlian skala internasional.

Semisal sobat memiliki keahlian desain grafis, menulis, edit foto atau editing video dan lain sebagainya kemudian menawarkan jasa tersebut di Fiverr.com dengan tarif yang disesuaikan.

Jika belum paham silahkan sobat buka laman Fiverr.com dan membuat akun. Saya sendiri pernah mencari jasa desain kaos di Fiverr.com dan menemukan banyak sekali jasa mendesain gambar kaos.

Saya pilih yang tarifnya $10 perdesain dan bisa melakukan revisi. Cukup membayar $10 maka dia akan mendesainkan kaosnya. Nah jika sobat memiliki keahlian apapun coba tawarkan di Fiverr.

Jika banyak yang menggunakan jasa sobat maka saldo di akun sobat akan bertambah dan bisa ditarik ke bank lokal atau Paypal, cukup menarik bukan?

  1. Shutterstock

Pernah dengar Shutterstock? Di website ini tersedia berbagai stok foto, video hingga musik berbayar. Siapapun yang membutuhkan konten-konten tersebut akan membelinya di shutterstock.

Sobat bisa membuat akun di shutterstock untuk menjualkan berbagai foto video hingga musik. Mungkin sobat memiliki kamera dan gemar memotret apapun semisal bunga, awan, benda-benda mati dan lain sebagainya. Sayang jika foto-foto tersebut harus di hapus maka sobat bisa menguploadnya ke Shutterstock untuk dijual.

Jika ada yang tertarik dengan foto sobat maka mereka akan membelinya dan saldo uang diakun sobat akan mulai bertambah. Gak perlu berpikiran kerdil jika sobat bukan seorang fotograper, terkadang hanya foto lantaipun bisa laku di shutterstock.

Selain foto juga bisa mengupload cuplikan video atau mengupload musik baik musik dengan istrumen atau suara gemricik air atau suara apapun.

  1. Evanto.com

Hampir mirip dengan Shutterstock pada Evanto.com memiliki pangsa pasar yang cukup luas dari seluruh dunia. Produk yang bisa dijual adalah seperti aset digital seperti template atau themes blog, grafis 3D, gambar, audio dan lain sebagainya.

Menariknya uang yang sudah sobat hasilkan dari website ini bisa sobat tarik kapanpun menggunakan paypal.

Keuntungan menjual aset digital adalah akan bekerja secara terus menerus menginat aset digital tersebut hanya di download oleh para pembeli.

  1. Facebook Adbreaks dan Instant Article

Siapa yang gak punya facebook? Berarti sobat anak baru saja lahir, terbelakang atau gak punya smartphone sama sekali. Setiap orang yang memiliki smartphone maka hampir dipastikan didalamnya terdapat aplikasi facebook.

Namun tidak banyak yang tahu kalau facebook juga bisa memberikan penghasilan yang tak terbatas bagi setiap penggunanya.

Seakan menandingi Youtube yang dimiliki Google, Facebook juga mengembangkan program yang sama yang diberi nama Facebook Adbreaks. SObat hanya perlu membuat halaman khusus sesuai keinginan kemudian mulailah mengupload video-video menarik yang orisinil.

Bangun halaman facebook (Fanpage) sobat tersebut hingga mencapai minimal 10.000 follower kemudian jam tayang mencapai 30.000 maka sobat sudah bisa bergabung dengan Facebook Adbreaks.

Setipa video yang di upload oleh sobat sekalian akan menampilkan iklan dan mulai memberikan penghasilan untuk sobat. Cara pembayarannya pun jika sudah tercapai minimal $100 dan akan di transfer ke rekening bank pribadi.

Selain Facebook Adbreaks juga ada Instant Article dimana sobat harus memiliki blog yang dikaitkan dengan fanpage. Setelah itu jika keterima bergabung dengan instant artikel maka sobat hanya perlu membangikan link website tersebut di facebook dan akan otomatis artikel tersebut menampilkan iklan dari facebook dan menghasilkan uang.

Nah itulah 6 website penghasil uang tanpa modal yang terbukti selalu membayar. Jika sobat ingin berpenghasilan tak terbatas maka silahkan fokus disalah satu website tersebut. Saya pribadi menyarankan lebih baik fokus di Google Adsense seperti membuat website atau youtube karena paling mudah untuk dikerjakan, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat sekalian.

Gambar Gravatar
"Travel Vlogger yang suka tantangan"