Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan dan Keluarga Paling Ampuh

Diposting pada
Aplikasi Sadap WhatsApp

Saat ini banyak sekali bertebaran informasi mengenai aplikasi sadap whatsapp. Beberapa waktu lalu saya juga pernah membahas mengenai trend ini. WhatsApp sebagai aplikasi chatting paling populer di dunia dengan 5 miliar penggunanya memang sangat menggoda untuk kita melakukan penyadapan.

Bisa dipastikan setiap orang yang memiliki smartphone pasti memiliki aplikasi WhatsApp, tidak terkecuali ponsel yang kamu gunakan, yang pasangan kamu gunakan juga semua anggota keluarga pasti memiliki whatsapp.

Bukan hanya itu semua aktivitas komunikasi seperti chatting bahkan panggilan telepon sebagian besar kita menggunakan aplikasi berwarna hijau ini. Selain simpel dalam penggunaan kita juga hanya memerlukan jaringan internet untuk menggunakannya. Alhasil ketimbang membeli pulsa reguler biasa kita justru lebih sering membeli paket data internet.

Atas dasar itulah banyak orang yang tertarik ingin mampu masuk ke aplikasi whatsapp orang lain terutama pasangan atau anggota keluarga dengan tujuan melakukan pengawasan atau mengetahui semua aktivitas whatsappnya.

Menyadap WhatsApp?

Banyak orang yang membutuhkan informasi agar bisa melakukan penyadapan terhadap whatsapp, semua cara sudah dilakukan namun sayangnya tidak pernah berhasil sekalipun. Jika beberapa tahun kebelakang kita bisa memanfaatkan whatsapp web untuk melakukan penyadapan, namun saat ini menjadi lebih sulit lantaran ketika kita masuk ke whatsapp web maka akan muncul notifikasi pada whatsapp target sehingga rentan ketahuan.

Secara teknis aplikasi Whatsapp sulit untuk di sadap secara langsun, namun secara “tidak langsung” justru mudah sekali.

Secara langsung artinya kita melakukan penjebolan kepada aplikasinya dan itu hampir mustahil mengingat WhatsApp dimiliki oleh facebook sebagai jejaring sosial terbesar di dunia, maka sudah pasti memiliki keamanan tingkat tinggi.

Namun secara tidak langsung kita masih bisa melakukan penyadapan kepada aplikasi whatsapp dengan menggunakan pihak lain yakni Aplikasi Sadap WhatsApp. Sayangnya aplikasi sadap whatsapp yang bertebaran semuanya bisa dikatakan “fake”.

Menyadap Ponsel untuk Menyadap WhatsApp

Menyadap whatsapp memang bisa dikatakan mustahil namun menyadap ponsel pintar sangatlah mudah. Seiring perkembangan tekologi maka mengendalikan perangkat orang lain dari jauh sudah menjadi hal biasa.

Kendalikan ponsel target, masuk ke ponsel target untuk bisa menyadap semua aplikasi yang ada di dalamnya, bukan hanya WhatsApp saja melainkan semua sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, Panggilan telepon, SMS, dan lain sebagainya bisa kita ketahui dengan mudah.

Jadi kesimpulannya adalah kita harus menyadap smartphone yang target gunakan agar kita bisa mengetahui semua aktivitas sosial media dan aktivitas ponsel target secara keseluruhan.

Sayangnya aplikasi sadap ponsel ini kebanyakan adalah berbayar. Aplikasi-aplikasi ini memang sudah cukup populer di Amerika dan Eropa sebagai salah satu cara mengawasi aktivitas ponsel anggota keluarganya terutama anak-anak.

5 Aplikasi Sadap Ponsel untuk Menyadap WhatsApp

Berikut ini beberapa aplikasi sadap ponsel yang bisa digunakan untuk melakukan penyadapan terhadap aplikasi sosial media seperti whatsapp, facebook, instagram hingga twitter, diantaranya adalah:

  • Aplikasi Spyier
  • Aplikasi Spyic
  • Aplikasi Cocospy
  • Aplikasi Minspy
  • Aplikasi Spyine

Sistem Kerja Aplikasi Sadap WhatsApp

Sistem kerja semua aplikasi diatas adalah berbasis website. Jadi semua aktivitas ponsel target seperti memantau aktivitas whatsapp, facebook, instagram, twitter dan lainnya dilakukan melalui website.

Kita bisa melihat smeua percakapan di WhatsApp dengan membuka website dashboard pada aplikasi tersebut dan semuanya secara real time.

Aplikasi sadap whatsapp atau softwarenya tersedia untuk dua sistem operasi ponsel seperti android dan iOS. Untuk android kamu harus mendownload terlebih dahulu kemudian menginstallnya pada ponsel target.

Proses instalasi sangat cepat dan meskipun di instal di ponsel target namun aplikasi ini akan berjalan di balik layar, artinya tidak ada icon aplikasi pada ponsel dan target tidak akan mengetahui sama sekali ponselnya sudah di sadap.

Sementara untuk ponsel berbasis iOS hanya memerlukan akun cloud saja untuk mulai melakukan penyadapan.

Kesimpulan Sadap WhatsApp

Nah itulah beberapa aplikasi sadap whatsapp yang bisa kamu gunakan, aplikasi-aplikasi ini adalah berbayar baik langganan bulanan maupun tahunan. Sebagai aplikasi berbayar tentu tidak perlu di ragukan lagi kinerjanya, dan terpenting data-data kita semuanya aman.

Gambar Gravatar
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”