Bukan “Rahasia” Blog Banyak Pengunjung dalam Waktu Cepat

rahasia blog banyak pengunjung dalam waktu dekat dengan mudah

Jika sobat gak sengaja menemukan blog ini maka bisa jadi sobat beruntung karena dikesempatan ini saya mau berbagi tips rahasia blog banyak pengunjung dalam waktu cepat dan hasilkan uang melimpah.

rahasia blog banyak pengunjung dalam waktu dekat dengan mudah
Rahasia Blog Banjir Traffik

Sebenarnya ini bukanlah rahasia meski belum banyak yang tahu atau ada beberapa diantara pembaca ini yang sudah tahu tapi cuman sebatas tahu dan tidak mempraktekannya.

Oh ya, jangan melihat traffik dari blog ini ya karena memang blog ini hanya sebatas tulisan mencurahkan apa yang ingin saya ungkapkan saja. Saya sendiri memiliki beberapa blog yang saya urus sebagai blog sumber penghasilan saya.

Dan artikel ini tidak berharap untuk dibaca oleh si pemalas melainkan oleh “newbie” yang memang memiliki keinginan kuat untuk berpenghasilan dari dunia online. Ingat, ini rahasia saya ngeblog selama ini ya.

Baca: Penghasilan Pertama Saya dari Adsterra

Cara Blog Banyak Pengunjung dalam Waktu Cepat

Oh ya, agar cara ini maksimal maka dibutuhkan modal sedikit untuk membeli domain dan server yang diinginkan. Berikut rinciannya:

  1. Expired Domain atau Aged Domain

Expired Domain adalah domain yang sudah habis masa kontraknya dan tidak diperpanjang atau lupa diperpanjang. Kita sendiri bisa membeli domain dengan kontrak pertahun dan bisa diperpanjang sesukanya sampai kapanpun.

Nah ada banyak blog dengan domain yang tidak diperpanjang dan itu bisa diregister kembali atau diaktifkan kembali oleh kita.

Pertanyaannya kenapa harus Expired domain dan kenapa tidak domain fresh saja?

Domain fresh atau domain yang kita beli dengan nama domain yang kita inginkan adalah domain yang masih baru sehingga kita perlu membangunnya dari nol (awal). Dan membutuhkan waktu yang cukup lama agar domain blog kita memiliki Authority yang baik.

Sementara Expired domain adalah domain yang sudah lama sehingga sudah memiliki record atau spesifikasi yang baik di dunia online. Misal nilai Authority yang tinggi, sudah memiliki Backlink, masih memiliki index dan lain sebagainya.

Sehingga ketika kita mengaktifkannya lagi domain tersebut akan mudah terindek dengan cepat dan membuat blog kita lebih cepat bersaing dengan blog lain.

Tentu ada parameter-paeameter tertentu untuk sebuah Expired Domain yang bagus dan lebih jelasnya silahkan searching di Google.

  1. Server yang Mumpuni

Hosting atau Server sangat berpengaruh terhadap performa sebuah blog. Ini adalah rahasia blog banyak pengunjungnya dalam waktu cepat yang sering diabaikan oleh para blogger.

Pilihlah server minimal VPS, Semi Dedicated atau Dedicated Server sekalian yang harganya lumayan mahal. Ada harga ada kualitas yang bisa menjamin pengunjung mudah menemukan blog sobat sekalian.

Server yang baik akan membuat blog kamu fast loading, pengunjung betah mengakses blognya sehingga google senang dengan blog kamu.

  1. Konten yang Up to Date

Selanjutnya adalah rutin update konten setiap hari semampunya, misal sehari mampu 5 artikel maka publishlah 5 artikel. Jika hanya satu atau dua artikel sungguh keterlaluan jangan harap blog kamu cepat naiknya.

Konten-konten viral, konten yang tengah trending saat ini, atau konten dengan keyword hasil riset. Pokoknya buatlah semua konten tersebut tanpa pilah pilih.

  1. Daftar Google News

Terakhir jika memungkinkan maka silahkan daftar Google News agar blog kamu bisa muncul dipencarian berita di Google. Cara agar blog kamu keterima google news adalah minimal penulis konten kamu ada lima orang, kemudian rajin up date artikel dan pilihlah themes yang seperti themes news.

Nah itulah empat rahasia blog kamu banyak pengunjung dalam waktu cepat. Gak usah banyak mikir silahkan praktekan maka InsyaAllah blog kamu akan kebanjiran pengunjung dalam waktu dekat.

You May Also Like

About the Author: Yeni Irawan

"Travel Vlogger yang suka tantangan"