Cara Menampilkan Iklan Google Adsense di Blog Banned

cara nampilin iklan google adsense

Halo sobat sekalian, kali ini kita mau bahas salah satu trik jitu cara menampilkan iklan google adsense di blog yang sudah banned google adsensenya. Loh ko bisa??

iklan google adsense bisa tampil diblog manapun tanpa ADD SITE

Bisa dong, jadi blog yang sudah banned sekalipun masih bisa kita monetisasi dengan menggunakan Google Adsense. Kita tahu google adsense masih menjadi favorit para publisher di seluruh dunia lantaran mampu memberikan penghasilan uang yang lumayan besar dibanding program periklanan lainnya.

Namun sayangnya semakin hari persyaratan agar blog bisa menampilkan iklan google adsense semakin sulit. Jika kita memiliki beberapa blog dan ingin dimonetisasi dengan google adsense maka kita harus melakukan ADD SITE terlebih dahulu alias di review ulang.

Padahal kita sudah memiliki akun google adsense tapi tetap saja untuk memonetisasi blog lainnya dengan akun adsense yang sama maka tetap harus melalui peninjauan atau ADD SITE terlebih dahulu. Ibarat kata ya daftar lagi blognya, kalau keterima berarti bisa menampilkan iklan sementara kalau gak keterima ya coba lagi aja.

Hal ini berbeda dengan beberapa waktu kebelakang dimana satu akun google adsense tinggal pasang kode iklannya diblog manapun maka otomatis hari itu juga akan tampil iklannya.

PLUGIN JAMU KUAT ADSENSE (ARSAE)

Beruntung salah seorang prgramer Indonesia dalam hal ini DOJO memberikan solusi dengan menciptakan jamu kuat adsense bernama ARSAE.

Plugin ini bisa membuat blog-blog yang sudah dibanned sekalipun ataupun blog baru bisa langsung menampilkan iklan google adsense tanpa melalui ADD Site atau review tim Google Adsense, Canggih bukan?

Syaratkan kamu hanya harus memiliki satu akun google adsense yang aktif di blog berbasis wordpress dengan hosting dan domain sendiri, setelah itu plugin ARSAE-nya tinggal sobat instal di blognya.

Setelah itu tinggal pasang kode khusus “pemanggil” iklannya di blog-blog yang diinginkan semisal blog-blog yang sudah dibanned, blogspot dan lain sebagainya.

Maka dengan otomatis blog-blog tersebut bisa menampilkan iklan google adsense lagi. Pertanyaannya apakah cara ini legal? Tentu saja legal dan aman.

Sayapun sudah mencoba menggunakan ARSAE untuk beberapa blog yang sudah pernah dibanned google adsensenya dan alhamdulillah sudah bisa merasakan gajian lagi dari Google Adsense.

Cara Mendapatkan ARSAE

Lantas bagaimana cara mendapatkan ARSAE? Sebenarnya plugin ini tidak selalu dijual dan biasanya dalam sebulan atau dua bulan sekali dibuka penjualan. Mungkin agar tidak terlalu banyak yang menggunakan dan terlihat lebih ekslusif. Namun jika sobat menginginkannya maka tinggal menuju link berikut ini ARSAE.

Nah semoga artikel ini memberikan manfaat untuk sobat sekalian, Google Adsense memang gurih namun jika sobat tidak bisa lagi memonetisasi blognya dengan google adsense maka bisa menggunakan alternatif adsense lainnya. Ok, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

About the Author: deniandrian

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”