Cara Upload Foto ke Shutterstock Menggunakan Smartphone

Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai bisnis online freelancer yang bisa dilakukan oleh siapa saja yakni hanya memotret mengambil foto sebagus mungkin atau merekam video kemudian menguploadnya ke shutterstock.

aplikasi android shutterstock contributor

Dengan kata lain foto-foto tersebut kita jual di shutterstock dengan harapan ada yang membeli sehingga kita akan mulai mendapatkan penghasilan. Pertanyaannya, siapa yang bakal membeli foto-foto tersebut??

Tentu saja ada banyak orang didunia ini yang membutuhkan sebuah foto atau video untuk keperluannya seperti keperluan konten dalam membuat materi iklan dan lain sebagainya. Mereka tidak perlu membuatnya sendiri dan harus pergi kesana-kemari sehingga menghabiskan dana yang besar melainkan cukup ke shutterstock saja untuk membeli gambar yang diperlukan dengan harga yang murah.

Cara Upload Gambar ke Shutterstock dengan Smartphone

Tidak banyak orang memiliki laptop sehingga shutterstock juga menyediakan aplikasi android yang bisa di instal oleh smartphone sehingga siapapun bisa bergabung menjadi kontributor dan mulai mengupload foto-foto terbaik sebanyak mungkin.

Sebelumnya silahkan klik link ini untuk mendaftar Shutterstock Contributor terlebih dahulu, klik Cara Daftar Shutterstock Contributor.

Lakukan pendaftaran seperti biasa dengan mengisi data-data seperti nama, alamat email, password dan lain sebagainya. Setelah proses daftar silahkan cek email teman-teman untuk validasi, SELESAI!

cara daftar shutterstock contributor via hp

Setelah itu silahkan menuju Google Playstore di smartphone sobat sekalian, cari aplikasi dengan mengetikkan kata “Shutterstock Contributor”, setelah itu silahkan download dan instal.

Setelah proses instal selesai teman-teman silahkan login ke aplikasi shutterstock contributor dengan menggunakan akun pendaftaran tadi. Selesai!

cara upload foto ke shutterstock via HP

Teman-teman tinggal mengumpulkan gambar sebanyak-banyaknya seperti foto bunga, hewan, pemandangan dan lain sebagainya untuk di upload di shutterstock.

cara upload video dan foto ke shutterstock via smartphone

Jangan lupa berikan keterangan di kolom descripsi dengan judul gambar yang diupload, pilih kategorinya dan masukan keywordnya minimal tujuh keyword.

You May Also Like

About the Author: deniandrian

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *