Ditembak 10 Kali Masih Hidup, Sopir Mobil Taksi Online Duel vs 4 Begal

Diposting pada

Lihat berita pagi ini cukup miris sekaligus salut sama sopir mobil taksi online yang berhasil selamat dari kawanan begal. Dikutip dari laman Kompas.com, Epi Hanapi (45) berhasil selamat dari pembegalan pada hari Rabu (19/5/2021) jam 02:30 WIB dini hari.

Epi bercerita dirinya mendapat pesanan mobil taksi online dari empat orang yang naik dari Kota Serang menuju ke Cileles, Lebak.

Baca Juga:

Epi Hanapi (45) berhasil selamat dari pembegalan
Epi Hanapi (45) berhasil selamat dari pembegalan

Saat berada di lokasi yang sepi dan gelap, seorang begal menembakan senjatanya ke punggung dan kepala Epi sebanyak 10 kali. Namun saat itu Epi masih sadar dan sempat berebut kunci mobil dengan salah seorang dari mereka yang duduk didepan.

Epi akhirnya memberhentikan mobilnya dan mengajak empat begal tersebut berduel. Namun nyatanya para begal justru kabur melarikan diri ke hutan.

Senjata Airsoft Gun

Rasanya kalau di tembak dengan senjata api beneran apalagi sampai 10 kali kemungkinan selamat sangatlah kecil. Namun setelah dilakukan pengecekan di lokasi ditemukan peluru air softgun dengan alat setrum.

Meskipun dengan senjata airsoft gun tentu rasanya juga cukup lumayan bisa bikin kulit benjol-benjol dan memar. Alhamdulillah bapak Epi bisa selamat dari pembegalan.

Baca Juga:

Gambar Gravatar
"Travel Vlogger yang suka tantangan"