FK Sutjeska Niksic Segera Resmikan Wonderkid Persib?

Diposting pada

Klub asal Montenegro dikabarkan selangkah lagi akan memiliki wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Hal ini diberitakan oleh media setempat, Vijesti, yang menyebutkan Beckham akan segera berseragam FK Sutjeska Niksic pada musim panas 2021 ini.

“Ada kemungkinan Beckham bakal datang di Niksic pada akhir jendela bursa transfer,”

“Namun lebih realistis bahwa transfer pemain pertama Indonesia ke sepak bola Montonegro itu akan terealisasi pada musim panas,” tulis Vijesti.

Sebenarnya isu kepindahan Beckham ke klub asal Montenegro tersebut sudah berhembus sejak musim dingin lalu atau awal tahun 2021. Sayangnya proses kepindahan tersebut urung terlaksana karena punggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut tengah didera cedera.

Pelatih FK Sutjeska Niksic yang merupakan eks Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku tertarik dengan bakat yang di miliki Beckham.

Persib Bandung Ijinkan Beckham ke Montenegro

Sementara itu klub Beckham Putra saat ini, Persib Bandung sudah menyetujui kepindahan Beckham ke Eropa, hanya saja saat itu belum berani melepasnya karena Beckham tengan cedera.

“Manajemen sih setuju, Pak Teddy setuju dan coach Robert juga setuju. Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera. Jadi coach Robert ingin Beckham latihan dulu di Persib,” kata Beckham pada Januari 2021 lalu.

“Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham kayak gimana. Jadi kayaknya gakan sekarang-sekarang, mungkin nanti di bulan atau pas summer,” tambahnya lagi.

Gambar Gravatar
"Travel Vlogger yang suka tantangan"