Gajian 2000 Dollar dari MGID, Perusahaan PPC CPM Alternatif Adsense

Diposting pada

MGID Native Ads adalah perusahaan PPC (Pay Per Click) atau CPM (Cost Per Miles) yang berpusat di New York City, Amerika Serikat. Perusahaan periklanan ini menggunakan jenis Native ADS sehingga iklan yang tayang bisa menyerupai sebuah artikel dari sebuah blog.

PPC MGID alternatif Google Adsense

Sebagai periklanan dengan jenis CPM ini tentu saja kamu akan dibayar setiap berapa impresi atau berapa kali iklan tampil di laman web kamu, secara umum disemua perusahaan periklanan dengan jenis CPM biasanya per 1000 impresi maka kamu akan mendapatkan beberapa dollar.

Kenapa Memilih MGID?

Seperti diketahui, perusahaan PPC atau CPM yang gurih banget adalah milik Google dengan Google Adsensenya. Namun sayangnya peraturan Google Adsense semakin ketat. Google membutuhkan blog-blog dengan kualitas tinggi yang bisa bergabung dalam programnya. Meski dalam kenyataannya banyak blog berkualitas rendah juga bisa ikut serta.

Hanya saja, semakin ketatnya peraturan sehingga siapapun yang melanggarnya maka terancam di banned alias di delete kerjasamanya. Namun saat ini cukup menjengkelkan Google memberikan hukuman dengan “Pembatasan Iklan”.

contoh iklan native ads mgid
Tampilan iklan MGID Native ADS

Artinya iklan-iklan google adsense yang ada di blog kamu dibatasi penayangannya, maka tak heran kamu akan sangat-sangat jarang sekali melihat iklan muncul di laman web kamu. Alhasil pendapatan kamu akan menurun secara drastis hingga 99 persen. Kondisi ini bisa dikatakan mati tidak hidup juga tidak.

Maka dari itu, kamu memerlukan alternatif lain selain Google Adsense, salah satunya adalah perusahaan PPC CPM MGID Native Ads yang membayar cukup lumayan meskipun tak sebesar Google Adsense.

Gajihan 2000 Dollar dari MGID

Meski tak sebesar Google Adsense dari segi pendapatan, namun bisa dikatakan MGID cukup menjanjikan jika kita konsisten menjalaninya. Saya sendiri sudah 6 bulan bergabung dengan MGID semenjak Google Adsense mengalami pembatasan.

MGID perusahaan ppc membayar mahal

Saya bergabung dimulai bulan Juni 2019 lalu, saat itu saya mampu menghasilkan $312 dollar atau sekitar Rp.4,4 jutaan. Bulan berikutnya sekitar $283 dan mengalami penurunan lantaran blog saya sempat tidak diurus.

Bulan ini kembali naik hingga $362 dollar dan masih ada sisa waktu seminggu lagi hingga akhir bulan. Total hingga saat ini saya sudah mengantongi $2000.

Cara Daftar MGID Native Ads

Cara daftar MGID cukup mudah, kamu hanya memerlukan sebuah blog dengan jumlah pageviews minimal 1000 perharinya. Silahkan Sign UP disini: https://www.mgid.com/ . Isikan data-data sesuai dengan kolom yang tertera.

Metode Pembayaran Gaji dari MGID

Saya sendiri menggunakan akun Paypal untuk menerima pembayaran dari perusahaan MGID. Nantinya setiap akhir bulan MGID akan membayar kita dengan catatan saldo penghasilan kamu minimal sudah menyentuh angka $100.

Bagaimana Cara Cepat Gajian dari MGID

Seperti halnya bisnis online lainnya dengan menjadi publisher, maka yang diperlukan adalah blog dengan traffik yang melimpah. Semakin banyak traffik maka semakin besar peluang penghasilan kamu.

Lantas bagaimana cara membuat blog? Silahkan sobat menuju link artikel sebelumnya tentang cara mudah membuat blog bagi pemula. Diartikel tersebut dijelaskan secara gamblang dan jelas tinggal ikuti langkah-langkahnya.

Nah demikianlah informasi mengenai alternatif PPC selain Google Adsense yakni perusahaan PPC MGID dengan native Ads, semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”

10 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *