Hasil Pertandingan WGM Irene Sukandar Menang 3-0 Vs Dewa Kipas

jadwal dewa kipas vs irene

WGM Irene Sukandar vs Dewa Kipas – Akhirnya gais, Irene Sukandar berhasil menang 3-0 atas Dewa Kipas Dadang Subur dipertandingan catur yang diselenggarakan oleh Deddy Corbuzier sore tadi.

Hasil Pertandingan WGM Irene Sukandar Menang 3-0 Vs Dewa Kipas
Live Podcast Deddy Corbuzier: Irene Sukandar vs Dewa Kipas

Meski pertandingan catur persahabatan tapi saya menganggapnya sebagai pembuktian siapa yang lebih jago diantara keduanya. Saya sendiri awalnya mendukung Dewa Kipas meski dalam hati Irene bakalan menang karena dia udah berstatus Women Grand Master.

Pertandingan catur Irene Sukandar vs Dewa Kipas ini diselenggarakan diacara Podcastnya Deddy Corbuzier pada Senin (22/3/2021) dan cukup mendapatkan perhatian publik baik dalam negeri maupun luar negeri.

Terbukti pada saat live Deddy Corbuzier saja mengatakan live kali ini memecahkan rekor dirinya karena ditonton lebih dari 1 juta orang. Fantastis ya Om Deddy bisa mengambil manfaat dari “kasus” catur ini. Andai saja saya yang bisa menayangkan Live catur Irene vs Dewa Kipas beuhhh pastinya subscriber channel saya bakal meningkat pesat!

Pertandingan catur WGM Irene Sukandar vs Dewa Kipas Dadang Subur sendiri disaksikan oleh dua altet catur nasional yakni GM Susanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica.

Nah yang cukup bikin penonton gagal fokus adalah ke WIM Chelsie Monika yang memang terlihat cantik banget, ampun salfok jadinya.

Jalannya Pertandingan Catur Irene Sukandar vs Dewa Kipas

Meski saya gak ngerti banget maen catur (chess) tadi dipertandingan ini saya nonton full ya. Aturan permainan adalah empat babak dengan waktu berfikir masing-masing cuman 10 menit saja.

Masing-masing dikasih dua kali bidak putih dan hitam. Saya baru tau ternyata kalau bidak hitam itu lebih ke bertahan sementara yang putih lebih ke menyerang Gaiss.

Babak pertama Ireme Sukandar sukses mengalahkan Dewa Kipas dengan menggunakan bidak putih, Dewa Kipas katanya melakukan blunder saat pertahanan sehingga berhasil dijebol Irene, Skor 1-0 untuk kemenangan Irene Sukandar.

Sementara di Babak kedua permainan Dewa Kipas mulai berkembang hal ini diungkapkan oleh Susanto Megaranto. Menurutnya dibabak kedua terlihat Dewa Kipas bertipikal menyerang secara perlahan sementara Irene lebih kepermainan yang agresif.

Pokoknya hasil akhir pertandingan catur WGM Irene Sukandar vs Dewa Kipas Dadang Subur berakhir 3-0 untuk kemenangan Irene. Dengan adanya pertandingan ini membuat permainan catur kian populer untuk saat ini, Selamat untuk keduanya.

You May Also Like

About the Author: deniandrian

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”