Lagi Trending! Benarkah Naruto Mati Melawan Isshiki Otsutsuki?

kematian naruto

Rasanya siapapun pasti tahu dengan Naruto. Sosok Hokage dari negeri Konoha saat ini tengah menjadi perbincangan hangat didunia maya. Pasalnya Naruto dikabarkan mati saat melawan Isshiki Otsutsuki. Lantas apakah benar Naruto “kuning” sampai harus meninggal dunia?

Mode terakhir Kyubi membuat Naruto terancam Mati

Jika dilirik ke versi majalah Shounen memang bukan hal yang aneh jika kematian Naruto memang pasti akan terjadi. Cepat atau lambat Naruto akan digantikan oleh yang lebih kuat. Akan terus muncul generasi-generasi berikutnya yang tumbuh lebih kuat dan menggantikan generasi sebelumnya.

Ya! sebut saja Boruto yang tak lain adalah anaknya si Naruto. Boruto sudah pasti akan tumbuh lebih kuat dibanding ayahnya demi menjaga Konoha dan semua penghuninya. Hal ini pun sudah nampak jelas terlihat dari perkembangan Boruto yang memiliki karakter tak jauh berbeda dari Naruto.

Kematian Naruto

Isu kematian Naruto memang sudah nampak pada tahun 2015 silam diserial “Boruto The Movie”. Naruto nampak terkesan kalah dan akan mati saat melindungi Barotu, Sarada dan Sasukse yang bertarung melawan Momoshiki Ōtsutsuki. Tapi yah namanya si Naruto yang memang masih menjadi pemeran utama meskipun di serial Boruto, Naruto masih belum bisa terbunuh juga dan masih sehat walafiat.

Tapi bukan itu saja, kepada Weekly Shonen Jump tahun 2018 lalu pencipta naruto sempat diwawancarai terkait isu kematian Naruto.

“Saya pikir tidak apa-apa jika [Boruto] tidak benar-benar terikat pada Naruto. Jangka waktunya berbeda dan karena berbagai elemen orisinal bercampur dengan latar … Saya rasa saya ingin melakukannya dengan bebas. Karena ini ‘Naruto’, saya rasa tidak apa-apa jika karakter yang selalu ada ini mati [di Boruto]”

Jadi silahkan simpulkan sendiri kawan-kawan haha.

Naruto, Boruto, Sasuke Lawan Isshiki Otsutsuki

Pada serial Boruto di chapter 51 terjadi pertempuran hebat antara Naruto, Boruto dan Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki. Diseri berjudul “PENGORBANAN” ini nampak Sasuke hampir mati dihajar Isshiki Otsutsuki. Boruto yang menjadi muridnya sangat tercengang dan tidak bisa berbuat banyak.

Sementara Naruto tengah terjebak dalam kubus dan tengah mencari cara agar bisa segera melepaskan dirinya. Kyubi juga terlihat khawatir dan bertanya kepada Naruro jika ada kemungkinan ada lawan tangguh lainnya yang mengancam.

“Aku Hokage. Aku tak perduli walau bertaruh nyawa demi melindungi Desa, meski hanya tersisa satu orang, aku bakal tetap melindunginya dan memastikan bertahan hingga akhir umat manusia,“ Jawab Uzumaki Naruto.

Akhirnya Kyubi mengusulkan sebuah solusi berupa teknik terkuat agar Naruto bisa mebgalahkan lawannya itu.

“Ini adalah teknik terkuat, dibandingkan harus mati terbunuh ini jauh lebih baik untuk dicoba. Jika kau menggunakan teknik ini, kau mungkin akan mati,” Kata rubah Ekor sembilan itu.

Tidak ada cara lain meskipun harus mati akhirnya Naruto menyetujui saran dari Kyubi. Daaarrr!! akhirnya Naruto muncul dengan mode terkuat dari Kyubi dan mengagetkan semua orang.

“Kau akan Mati, Lakukan ini dan Selesai Sudah”.

Kematian naruto saat Opening serial Boruto

Jadi bagaimana menurut sobat sekalian apakah benar isunya bahwa Naruto akan mati saat melawan Isshiki Otsutsuki? Tapi di episode pertama pas openingnya justru Naruto akan mati oleh Kawaki. Kita tunggu saja serial Boruto untuk mengetahui jawabannya.

You May Also Like

About the Author: deniandrian

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”