Review Bukti MGID Membayar: Dapat $4700 Selama 11 Bulan

review MGID

Gak terasa saya sudah 11 bulan bergabung jadi publisher MGID salah satu perusahaan advertising online yang berbasis di New York. Saya menjadi publisher atau penayang iklan dengan memanfaatkan beberapa blog yang saya miliki.

Review MGID membayar

Sampai hari ini saya sudah dibayar dan mendapatkan uang sebesar $4 719.68 atau kalau dirupiahkan hampir mendekati Rp.70 jutaan. Tentu bagi saya yang hanya bekerja dirumah di kampung dengan modal laptop dan internet penghasilan ini sudah cukup untuk membiayai keluarga kecil saya.

Apalagi MGID adalah salah satu usaha sampingan saja selain Google Adsense dan terkadang jualan online juga.

Apa Itu MGID?

Rasanya saya sudah banyak menjelaskan mengenai hal ini dan teman-teman bisa membaca artikelnya di postingan saya sebelumnya, atau bisa klik beberapa link di bawah ini:

Baca: MGID, Perusahaan PPC CPM Alternatif Adsense

Tapi gak ada salahnya saya kembali jelaskan sedikit, bagi sobat yang memiliki blog dengan traffik yang cukup lumayan tentu tinggal di “monetisasi” saja bisa menggunakan Google Adsense atau PPC/CPM lainnya seperti MGID.

Silahkan sobat daftar di perusahaan advertising tersebut, misal di MGID dan blog sobat dinyatakan diterima. Kemudian sobat tinggal pasang script iklan yang diberikan oleh MGID melalui Dashboard MGID milik sobat.

Nah setelah itu maka akan muncul iklan MGID di blog sobat dengan jenis iklan Native Ads. Jenis iklan ini cukup bagus lantaran seolah-olah menyatu dengan konten blog sobat. Misalkan dipasang dibawah isi artikel dan seolah-olah sebagai sebuah related post.

Karean jenis iklan MGID adalah CPM (Cost Per miles) atau perseribu tayangan iklan yang dilihat pengunjung blog maka sobat akan mendapat penghasilan. Kuncinya bermain CPM atau CPC adalah perbanyak traffik blog.

Cara Pembayaran Gaji dari MGID

Cara pembayaran Gaji dari MGID adalah jika penghasilan sobat minimal sudah $50 jika pembayaran menggunakan akun WebMoney dan minimal $100 jika pembayaran melalui Paypal. Saya sendiri menggunakan Paypal karena lebih enak sih nantinya bisa di transfer dari Paypal ke rekening Bank lokal atau bisa juga balance Paypalnya dijual ke yang membutuhkan.

Penghasilan sobat akan diakumulasikan setiap 30 hari dan dibayarkan diakhir bulan. Jadi penghasilan kamu bulan ini akan dibayarkan akhir bulan bulan berikutnya sama seperti Google Adsense.

Bukti Pembayaran dari MGID

Ini adalah beberapa screenshoot bukti pembayaran dari MGID selama saya bermain 11 bulan dan sudah saya terima setiap bulannya.

review pembayaran MGID
Penghasilan yang sudah dibayarkan, dilihat dari Dashboard MGID
Review pembayaran MGID
EMail dari MGID pembayaran sudah ditransfer
bukti pembayaran MGID
Pembayaran MGID ke Paypal

Kelebihan MGID

Salah satu kelebihan MGID adalah bisa digabungkan dengan Google Adsense lantaran jenis iklannya berupa Native Ads yang seolah-olah bagian dari konten blog. Jadi sobat bisa mendapat dua penghasilan sekaligus yakni dari MGID dan Google Adsense.

Kekurangan MGID

Bagi blog-blog yang memiliki traffik yang kecil akan sulit bergabung jadi Publisher MGID karena ada syarat minimal blog sudah memiliki 3000 pageview perbulannya. Entah Pageview atau visitor yang pasti persyaratannya harus terpenuhi dari sisi traffik blog.

Baca: Cara Daftar Mudah Diterima MGID Serta Pasang Kode Iklannya

Apakah MGID Scam?

Tentu saja tidak, MGID adalah perusaaan periklanan yang cukup terkemuka berdiri sejak 2014 lalu dan menjadi salah satu perusahaan online yang besar, buktinya saya selalu lancar mendapat bayaran dari MGID.

Bagaimana tertarik? Kalau sobat hobby ngeblog gak ada salahnya “dimonet” menggunakan MGID, cara daftarnya silahkan menuju link ini, MGID.COM.

You May Also Like

About the Author: deniandrian

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”