Review Ponsel Gaming Realme Nazro 30A Harga 1 Jutaan Baterai Besar

Diposting pada

Kabar baik bagi para pencinta game berbasis mobile atau smartphone saat ini, pasalnya ada ponsel gaming dengan spesifikasi mumpuni yang dibandrol cukup terjangkau. Ponsel Gaming Realme Nazro 30A harga 1 jutaan berbatetai besar siap menemani sobat sekalian dalam bermain game.

Ponsel Gaming Realme Nazro 30A harga 1 jutaan berbatetai besar
Realme Nazro 30A

Penggemar game mobile memang semakin hari semakin banyak peminatnya, terlebih kita juga saat ini tidak bisa leluasa keluar rumah dan lebih memilih dirumah saja demi menjaga kesehatan diri ditengah pandemi Covid-19. Maka tak heran peminat game mobile kian meningkat.

Apalagi game berbasis android juga sangat banyak dengan berbagai fitur canggih mirip game konsol. Saya pribadi saat ini memainkan Mobile Legends dan PUBG untuk mengisi waktu luang. Memang game tersebut membutuhkan spek smartphone diatas rata-rata. Maka dari itu kini hadir ponsel murah yang bisa diajak bermain game berat.

Review Realme Nazro 30A

Sobat pasti penasaran dengan ponsel gaming Realme Nazro 30A yang digadang-gadang sebagai ponsel entry level dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk ngegame, nah berikut ulasan spesifikasi Realme Nazro 30A.

Spesifikasi Dimensi dan Layar

Smartphone Realme Nazro memiliki desain yang cukup kekinian dengan tiga kamera belakang dan satu led flash yang disusun dalam sebuah kotak. Pada bagian belakang atas deretan kamera tersebut disandingkan dengan sensor sidik jari. Namun menariknya semacam ada pembatas diseparuh bagian bawahnya dimana desain bodynya memiliki teksture.

Layar poonsel Realme Nazro 30A cukup lapang dengan ukuran 6,5 inci. Tentu saja layar ini sangat memanjakan para penggemar game lantaran tampilan game lebih lebar dan lebih mudah memainkannya. Namun sayang resolusi layar berjenis IPS-LCD ini masih setara 720×1600 pixel dan belum mencapai full HD.

Layar memiliki sensitifitas yang biasa saja meskipun bagi sobat yang tidak terlalu detail merasakan sensitifitas sebuah layar smartphone mungkin tidak akan terasa perbedaannya dengan ponsel-ponsel lainnya.

Mesin Realme Nazro 30A

Dari segi performa tentu review ponsel gaming Realme Nazro 30A ini sudah cukup memadai dan garang dimana otaknya menggunakan MediaTek Helio G85 (12nm) juga prosessor Octa-core yang terdiri dari 2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55.

Kualitas grafis juga cukup mendukung dengan menggunakan GPU Mali seri G52 MC2. Maka tak heran ponsel ini disebut ponsel gaming lantaran kemampuannya mengolah game menjadi nyaman dimainkan. Apalagi juga didukung oleh kapasitas RAM standar 4 GB.

Ruang Penyimpanan Realme Nazro 30A

Selain kapasitas RAM besar 4 GB untuk mendukung ponsel gaming, Realmi Nazro 30A juga dibekali dengan kapasitas memori penyimpanan cukup besar yakni 64 GB dan masih bisa diperbesar hingga 256 GB menggunakan microSD yang dipasang di slot SIM Card 2.

Kamera Standar untuk Mengabadikan Setiap Momen

Abadikan setiap momen dengan kamera Realme Nazro 30A dimana kamera utamanya memiliki sensor 13 MP dengan aperture f/2.2 PDAF yang dipadukan dengan 2 MP f/2.4. Sementara disisi depan terdapat 8 MP dengan fitur AI Beauty, Potrait Mode dan fitur-fitur lainnya.

Daya Tahan Lama dengan Baterai Jumbo

Salah satu spesifikasi penting sebagai ponsel gaming Realme Nazro 30A maka sudah dipasang baterai berkapasitas besar yakni 6000 mAh. Tentu saja sobat akan dimanjakan bermain game dengan durasi yang cukup lama hingga dua jam lebih.

Jangan khawatir mengenai lama “ngecas” lantaran ponsel ini sudah dilengkapi dengan fast charging sehingga lama ngisi daya masih bisa kita tunggu sambil beres-beres rumah.

Harga Ponsel Gaming Realmi Nazro 30A

Nah yang menarik untuk ponsel gaming Realme Nazro 30A ini adalah harganya yang relatif terjangkau yakni dibandrol Rp.1,8 jutaan saja. Tentu ini bisa menjadi pilihan utama bagi sobat yang gemar bermain game dan ingin ganti ponsel. So, semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat sekalian.

Gambar Gravatar
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”