Social Spy WhatsApp Terbaru: Cara Mudah Menyadap WA Orang Lain

Cara mudah menyadap WA dengan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp terbaru – WhatsApp menjadi aplikasi chatting terpopuler saat ini di Indonesia, hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan, mungkin saja dikeluarga kamu juga merupakan pengguna WhatsApp yang biasa disebut WA.

Cara mudah menyadap WA dengan Social Spy WhatsApp
Social Spy WhatsApp untuk menyadap WA orang lain

Banyaknya pengguna WA ini termasuk pasangan kamu maka cukup menarik dan menjadi penasaran ingin mengetahui aktivitas WA orang lain. Bisa jadi kamu pengen tahu apa yang dilakukan pasangan kamu di WhatsApp. Maka salah satu caranya bisa menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp untuk menyadap WA orang lain dengan mudah.

Saya sendiri belum mencoba aplikasi ini namun dari beberapa review ada yang menyatakan berhasil dan ada juga yang tidak, maka tentu saja kamu hanya perlu mencobanya.

Beberapa waktu kebelakang saya juga pernah membuat artikel menyadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi “Web WhatsApp”, saya gunakan cara ini untuk memantau WA adik-adik saya yang masih belajar, jadi saya bisa mengakses secara leluasa akun WA adik-adik saya menggunakan laptop.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan PC

Cara Menyadap WA dengan Social Spy WhatsApp

Nah kali ini saya mau berbagi informasi mengenai cara mudah menyadap WA dengan social spy WhatsApp yang tentu saja aplikasi ini cukup gratis dan aman digunakan lantaran tidak perlu menginputkan data apapun, Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Akses situs Social Spy disini https://socialspy.info/whatsapp/
  2. Ikuti langkah-langkahnya seperti masukan Nomor WA target yang akan di kepoin kemudian verifikasi dan lihat histori chat WhatsApp target.
  3. Masukan no WA target pada kolom “enter phone number”.
  4. Masukan lagi nomor ponel WA dan tekan “submite”, tunggu prosesnya sampai selesai.
  5. Kemudian selesaikan verifikasi human.
  6. Pada aplikasi ini nantinya sobat akan disuruh menyelesaikan survey terlebih dahulu pada halaman survey, lakukan survey secara lengkap.

Kelemahan Social Spy WhatsApp

Jika beberapa bulan kebelakang kabarnya Social Spy WhatsApp 2021 mampu melakukan penyadapan WA orang lain, namun belakangan aplikasi ini mengalami kesulitan, bisa saja pihak WhatsApp sudah memperbaiki Bugs atau kelemahan tersebut.

Saya sendiri belum pernah sukses melakukan penyadapan dengan cara ini alhasil saya masih tetap melakukan pemantauan WhatsApp adik saya dengan mengandalkan WhatsApp Web. Caranya tentu sangat mudah yakni dengan mengetahui Barcode daro WhatsApp target kita kemudian scan di Web WhatsApp.

You May Also Like

About the Author: deniandrian

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”