Social Spy WhatsApp Terbaru: Cara Mudah Menyadap WA Orang Lain

Diposting pada

Apa benar ada aplikasi sadap WhatsApp yang ampuh untuk mengetahui isi WhatsApp orang lain? Salah satu aplikasi yang cukup banyak ingin diketahui publik adalah Social Spy WhatsApp, dari berbagai pencarian tentang Social Spy WhatsApp ini banyak judul yang mengatakan Aplikasi ini sebagai aplikasi sadap WA terbaik tahun ini. Lantas apa benar begitu? Kita akan ulas lebih dalam menganai aplikasi ini.

Mengenai WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang memiliki kepopuleran tinggi untuk saat ini. Apalagi saat ini aplikasi WhatsApp sudah diambil alih oleh Facebook yang merupakan raksasa sosial media di dunia. Maka sudah pasti WhatsApp menjadi bagian dari facebook yang tidak bisa terpisahkan yang memiliki basis pengguna tertinggi dibanding sosial media lainnya.

Meski beberapa waktu lalu ada gerakan un-install Facebook dan WhatsApp terkait masalah kebijakan privasi, namun bagi masyarakat Indonesia sendiri nampaknya tak begitu peduli soal privasi sehingga masih tetap setia menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi WhatsApp cukup simpel digunakan, memiliki cukup fitur yang bisa mewakili aktifitas komunikasi kita di smartphone seperti chatting atau mengirim pesan hingga aktivitas panggilan suara atau telepon dengan video call.

Kita tak perlu lagi menggunakan pulsa reguler untuk berkomunikasi melainkan dengan jaringan internet yang lebih murah maka kita bisa melakukan aktivitas komunikasi dengan lancar. Bahkan karena adanya WhatsApp banyak diantara kita ponselnya tidak memiliki pulsa reguler melainkan paket data internet saja.

Banyaknya pengguna WhatsApp di dunia termasuk di Indonesia membuat para pelaku bisnis memanfaatkan fitur ini untuk mengembangkan bisnisnya. Para pelaku bisnis memanfaatkan WhatsApp sebagai media komunikasi utama untuk berkomunikasi dengan konsumennya.

WhatsApp Sebagai Aplikasi Komunikasi Sehari-hari

Telepon genggam pada dasarnya memiliki fungsi utama sebagai alat komunikasi seperti melakukan telepon dan SMS. Namun seiring perkembangannya telepon genggam mengalami perubahan yang sangat signifikan hingga akhirnya kita mengenal smartphone berbasis android ataupun iOS dari Apple seperti saat ini.

Ada banyak aplikasi yang terdapat di Google Playstore maupun Apple Store dengan berbagai jenis aplikasi dan salah satunya adalah aplikasi chatting seperti WhatsApp.

Hadirnya WhastApp secara perlahan mengikis fungsi ponsel dengan fitur utamanya sebagai alat komunikasi menggunakan pulsa dengan mengirim SMS maupun panggilan telepon. Kini pengguna cukup mengisi paket data internet maka bisa melakukan komunikasi apapun dengan mudah termasuk mengirim pesan, melakukan panggilan telepon hingga melakukan panggilan video call.

Hampir semua orang yang memiliki ponsel pintar dipastikan memiliki aplikasi whatsapp dan menjadi salah satu aplikasi utama yang cukup penting untuk berkomunikasi.

Hack WA dengan Social Spy WhatsApp

Banyak orang yang mencari informasi mengenai cara menyadap WhatsApp, ingin mengetahui isi dari WhatsApp orang lain seperti keluarganya atau pasangannya.

Kadang kita curiga dengan pasangan kita dan ingin mengetahui aktivitas dunia maya seperti di social media ataupun WhatsApp. Nah ada sebuah website yang di klaim mampu melakukan penyadapan WhatsApp orang lain, website ini bernama Social Spy WhatsApp.

Tapi sobat jangan terburu-buru mencoba website Social Spy WhatsApp ini lantaran belum terbukti keampuhannya. Oleh sebab itu sebaiknya baca artikel ini hingga selesai.

Hack WA dengan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp terbaru – WhatsApp menjadi aplikasi chatting terpopuler saat ini di Indonesia, hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan, mungkin saja dikeluarga kamu juga merupakan pengguna WhatsApp yang biasa disebut WA.

Cara mudah menyadap WA dengan Social Spy WhatsApp
Social Spy WhatsApp untuk menyadap WA orang lain

Banyaknya pengguna WA ini termasuk pasangan kamu maka cukup menarik dan menjadi penasaran ingin mengetahui aktivitas WA orang lain. Bisa jadi kamu pengen tahu apa yang dilakukan pasangan kamu di WhatsApp. Maka salah satu caranya bisa menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp untuk menyadap WA orang lain dengan mudah.

Saya sendiri belum mencoba aplikasi ini namun dari beberapa review ada yang menyatakan berhasil dan ada juga yang tidak, maka tentu saja kamu hanya perlu mencobanya.

Beberapa waktu kebelakang saya juga pernah membuat artikel menyadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi “Web WhatsApp”, saya gunakan cara ini untuk memantau WA adik-adik saya yang masih belajar, jadi saya bisa mengakses secara leluasa akun WA adik-adik saya menggunakan laptop.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan PC

Cara Menyadap WA dengan Social Spy WhatsApp

Nah kali ini saya mau berbagi informasi mengenai cara mudah menyadap WA dengan social spy WhatsApp yang tentu saja aplikasi ini cukup gratis dan aman digunakan lantaran tidak perlu menginputkan data apapun, Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Akses situs Social Spy disini https://socialspy.info/whatsapp/
  2. Ikuti langkah-langkahnya seperti masukan Nomor WA target yang akan di kepoin kemudian verifikasi dan lihat histori chat WhatsApp target.
  3. Masukan no WA target pada kolom “enter phone number”.
  4. Masukan lagi nomor ponel WA dan tekan “submite”, tunggu prosesnya sampai selesai.
  5. Kemudian selesaikan verifikasi human.
  6. Pada aplikasi ini nantinya sobat akan disuruh menyelesaikan survey terlebih dahulu pada halaman survey, lakukan survey secara lengkap.

Kelemahan Social Spy WhatsApp

Jika beberapa bulan kebelakang kabarnya Social Spy WhatsApp 2021 mampu melakukan penyadapan WA orang lain, namun belakangan aplikasi ini mengalami kesulitan, bisa saja pihak WhatsApp sudah memperbaiki Bugs atau kelemahan tersebut.

Saya sendiri belum pernah sukses melakukan penyadapan dengan cara ini alhasil saya masih tetap melakukan pemantauan WhatsApp adik saya dengan mengandalkan WhatsApp Web. Caranya tentu sangat mudah yakni dengan mengetahui Barcode daro WhatsApp target kita kemudian scan di Web WhatsApp.

Kesimpulan: Social Spy WhatsApp Penipuan

Beberapa kali saya mencoba melakukan penyadapan WA dengan Social Spy WhatsApp dan hasilnya gagal. Langkah verifikasi dengan menyelesaikan survey mengindikasikan website ini adalah penipuan.

Perlu diketahui, pada saat kita menyelesaikan survey dan mengisi data-data kita di tiga survey tersebut maka otomatis si pemilik situs Social Spy WhatsApp akan mendapatkan keuntungan berupa sejumlah uang per survey yang berhasil dilakukan.

Jadi mereka akan mendapatkan uang per data yang berhasil di inputkan ke survey tersebut. Bisnis ini biasa disebut dengan CPA ata Cost Per Action.

Dengan kata lain, website Social Spy WhatsApp memanfaatkan rasa penasaran orang lain yang ingin melakukan penyadapan WA dan mau tidak mau harus mengisi survey.

Aplikasi WhatsApp sendiri adalah aplikasi yang dimiliki oleh raksasa sosial media Facebook yang sudah pasti memiliki keamanan tingkat tinggi dan akan sangat sulit sekali dijebol.

Adapun cara penyadapan WhatsApp tidak langsung ke aplikasi WhatsAppnya melainkan penyadapat ke perangkatnya yakni Smartphone. Ada banyak sekali aplikasi berbayar yang bisa digunakan untuk “mengambil alih/Menyadap” smartphone sehingga otomatis semua aplikasi pada smartphone tersebut bisa kita kuasai.

Gambar Gravatar
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”