VIDEO GOL Mengerikan Luka Modric Saat Bantai Skotlandia

Diposting pada

Gol berkrlas Luka Modric melengkapi kemenangan Kroasia atas Skotlandia di pertandingan terakhir babak penyisihan EURO 2020.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Hampden Park Stadium Rabu (23/6/20) dini hari WIB, Kroasia mampu melibas Skotlandia dengan skor telak 3-1.

Luka Modrik Kroasia

Nikola Vlasic (17′), Luka Modric (62′) dan Ivan Perisic (77′) adalah para penyumbang gol untuk Kroasia. Sementara Skotlandia sempat menyamakan kedudukan di babak pertama melalui sepakan Callum McGregor (42′).

Menariknya, Gol Luka Modrik terbilang sangat fantastis sehingga menjadi buah bibir para penggemar sepakbola dunia. Bahkan gol tersbeut digadang-gadang bakal masuk dalam gol terbaik babak fase grup EURO 2020.

Hal ini tak lepas dari unggahan akun twitter resmi UEFA EURO 2020 yang menyebutkan gol Luka Modrik lahir dari sbeuah teknik dengan keakuratan tinggi serta ketenangan sang pemain.

Sepakan keras kaki kanan Luka Modrik membuat bola bergerak cepat dan menembus sisi pojok kanan gawang David Marshall.

Kroasia Lolos 16 Besar

Kemenangan Kroasia atas Skotlandia menjadikan Kroasia berada di posisi dua klasemen grup D dan berhak maju ke babak 16 besar EURO 2020.

Calon lawannya adalah runner up Grup E yang diisi antara Swedia, Slovakia, Spanyol, dan Polandia. Sementara pertandingan terakhir Grup E akan mulai dilaksanakan pada malam nanti, Rabu (23/6/2021).

Gambar Gravatar
"Travel Vlogger yang suka tantangan"